Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluncuran Jajaran Produk Poco X6 Resmi Diumumkan

Seri Poco X6 resmi diluncurkan beberapa hari lalu. Buat kamu yang sudah mengikuti serialnya, penantiannya akhirnya berakhir! Tanggal rilis resmi baru saja diumumkan.



Jajaran baru Poco akan terdiri dari dua ponsel dan akan resmi diluncurkan pada 11 Januari. Tinggal sembilan hari lagi. Sesuai poster resminya, smartphone Poco X6 akan diluncurkan terlebih dahulu di India. Tepatnya, akan tersedia secara eksklusif di Flipkart, salah satu platform belanja online terbesar di Tanah Air.


Informasi lebih lanjut mengenai seri Poco X6 mendatang


Seperti disebutkan sebelumnya, jajaran produk mendatang akan mencakup dua smartphone. Mereka adalah Poco X6 dan X6 Pro. Namun kedua ponsel ini bukanlah hal baru. Nah, hal ini tidak mengherankan karena sebagian besar ponsel Poco merupakan rebranding dari ponsel Xiaomi.



Sedangkan untuk perangkat yang akan datang, Poco X6 diharapkan menjadi varian rebranding dari Xiaomi Redmi Note 13 Pro. Bagi mereka yang melewatkan liputan kami tentang Note 13 Pro, ini adalah ponsel kelas menengah dan kelas atas yang ditenagai oleh Snapdragon 7s Gen 2. Note 13 Pro juga memiliki pengaturan kamera yang kuat, dengan kamera utama di bagian belakang bersensor 200 MP. Secara keseluruhan, ini adalah ponsel cerdas yang bagus jika Anda mencari perangkat kelas menengah yang kuat. Anda dapat mempelajari lebih lanjut dengan membaca liputan mendalam kami dari tautan ini.



Selanjutnya, Poco X6 Pro diharapkan menjadi versi rebranding dari Xiaomi Redmi K70E. Ini juga merupakan smartphone kelas menengah kelas atas. Namun ia hadir dengan Dimensity 8200 Ultra SoC, yang berkinerja baik. Sedangkan untuk kameranya, K70E memiliki sensor utama 64 MP di bagian belakang, serta kamera ultra lebar 8 MP dan kamera makro 2 MP. Klik tautan ini untuk melihat liputan mendalam kami dan mempelajari lebih lanjut tentang perangkat ini.


Perangkat Redmi ini diluncurkan kembali pada bulan November dan September tahun lalu. Sejauh ini, mereka masih terbatas di Tiongkok. Oleh karena itu, dengan diluncurkannya seri Poco X6, kedua smartphone tersebut akan melakukan debut internasionalnya untuk pertama kalinya. 

Post a Comment for "Peluncuran Jajaran Produk Poco X6 Resmi Diumumkan"