Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OnePlus Mengonfirmasi Spesifikasi Baterai dan Layar OnePlus 12R

OnePlus 12R akan segera hadir. Berdasarkan pengumuman sebelumnya, perangkat tersebut akan resmi diluncurkan pada 23 Januari, yakni hanya sekitar tiga minggu lagi.

Seperti peluncuran smartphone lainnya, OnePlus kini mengadakan acara teaser untuk OnePlus 12R. Dengan ini, perusahaan telah membeberkan spesifikasi perangkatnya satu per satu. Kali ini, merek tersebut telah mengkonfirmasi beberapa detail baterai dan tampilan dari smartphone tersebut.

OnePlus 12R akan hadir dengan baterai LTPO 4.0 dan 5500 mAh

OnePlus sebelumnya telah mengungkapkan betapa bagusnya tampilan 12R. Dengan teaser terbaru, merek tersebut telah memperkuat posisi ponselnya dalam menawarkan pengalaman visual yang mulus. Pada dasarnya ponsel ini dipastikan hadir dengan layar LTPO 4.0.

Layar OnePlus 12R dapat berjalan pada berbagai kecepatan refresh, termasuk 72 Hz dan 90 Hz. Dengan perubahan kecepatan refresh adaptif ini, perangkat dapat mengatur sendiri kecepatan refresh yang paling sesuai dengan aktivitas Anda. Ini tidak hanya menghemat masa pakai baterai tetapi juga memberi Anda pengalaman menonton yang lancar.

Di bagian depan baterai, OnePlus telah mengonfirmasi bahwa 12R akan hadir dengan baterai 5.500 mAh. Ini adalah baterai terbesar yang pernah dilengkapi OnePlus untuk ponselnya. Bahkan lebih besar dari andalan terbarunya, OnePlus 12 yang memiliki baterai 5400 mAh. Jika OnePlus melakukan tugasnya dengan benar, peningkatan kapasitas baterai sebesar 12% juga akan menghasilkan waktu kerja yang lebih baik secara keseluruhan.

Bagi yang melewatkannya, OnePlus sebelumnya telah mengonfirmasinya OnePlus 12R kabarnya akan hadir dengan Snapdragon 8 Gen 2, RAM LPDDR5X hingga 16 GB, dan pengaturan kamera bertenaga. Dikombinasikan dengan layar LTPO 4.0, perangkat ini tampaknya sangat cocok untuk menghadirkan kinerja tingkat andalan. Kami akan terus mengabari Anda saat OnePlus memberikan informasi lebih lanjut tentang perangkat ini.

Post a Comment for "OnePlus Mengonfirmasi Spesifikasi Baterai dan Layar OnePlus 12R"